Perankan Anak Indigo, Mata Batin Estelle Linden Dibuka

Kiki Safitri | 12 Oktober 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Estelle Linden menjajal peran baru sebagai anak indigo di film horor Mereka Yang Tak Terlihat. Guna memaksimalkan perannya, Estelle rela mata batinnya dibuka.

"Pernah sekali mata batin aku dibuka. Karena kalau aku mau memainkan karakter ini dengan maksimal, maka aku harus bertanggung jawab untuk berani dibuka mata batinnya," kata Estelle Linden, ditemui di XXI Kemang Village, Rabu (11/10).
 
Estelle Linden menambahkan, dirinya merasakan hal yang aneh usai mata batinnya dibuka. Karena itu ia tak berani berlama-lama dalam kondisi tersebut.

"Kemarin itu 5 sampai 6 jam aku dibuka mata batinnya. Awalnya enggak merasa apa-apa, tapi satu jam kemudian baru aku mulai sensitif dengan bau sekeliling aku, sensitif dengan kulit, merinding. Tapi enggak ada visualnya. Aku emang enggak sampai terlalu banget," tutur Estelle Linden.

Menurut Estelle Linden,  hantu di filmnya bukan untuk menakuti, namun bercerita tentang apa yang ingin mereka sampaikan. Secara tak langsung Estelle merasa empati dengan pengalaman mahluk gaib tersebut. 

"Iya saya penakut banget. Tapi saya mrasa beruntung mendapatkan film yamg berpihak pada cerita sedih dibalik kematian mereka. Jadi lebih empati saja," tutup Estelle Linden.

(ki/ari)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait