Trailer Black Panther Rilis, Dibanjiri Aksi Keren Sang Superhero

Andira Putri | 17 Oktober 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer Black Panther telah dirilis pada Senin (16/10). Trailer Black Panther menampilkan deretan adegan aksi sehingga terlihat berbeda dengan teaser sebelumnya.

Anda sudah mengenal keindahan serta keunikan negeri Black Panther, yaitu Wakanda lewat teaser perdana. Tidak heran bila teaser kedua memilih untuk fokus terhadap sosok Black Panther/T’Challa (Chadwick Boseman).

Black Panther digambarkan sebagai sosok yang jauh berbeda dari superhero lain. Bagian awal trailer membandingkan Black Panther dengan superhero lain lewat narasi Everett K. Ross (Martin Freeman)

“Saya sudah melihat dewa terbang. Saya sudah melihat seorang laki-laki membuat senjata yang tidak pernah terbayangkan. Saya sudah melihat alien jatuh dari langit. Tetapi, saya tidak pernah melihat hal yang seperti ini,” tutur Everett K. Ross.

Trailer kemudian menghadirkan deretan adegan aksi Black Panther. Ada adegan pergi menggunakan pesawat bergaya futuristik, bertarung di tengah sungai hingga mengejar penjahat di jalan raya. 

 

 

Anda juga diajak melihat rival terbesar Black Panther bernama Erik Killmonger (Michael B. Jordan). Karakter ini akan mengancam kehidupan Black Panther. Apalagi Erik Killmonger juga memiliki seragam layaknya Black Panther dan bisa melakukan transformasi secara cepat.

Meski adegan aksi mendominasi, trailer Black Panther tetap menghadirkan unsur drama. Black Panther diceritakan harus mengemban tugas sebagai raja Wakanda selanjutnya. 

Ini adalah tanggung jawab baru bagi Black Panther. Banyak hal yang harus dilakukan untuk membuktikan jika Black Panther pantas menjadi raja. “Kamu harus memutuskan ingin menjadi raja seperti apa,” kata pacar Black Panther, Nakia (Lupita Nyong’o).

Black Panther disutradarai oleh Ryan Coogler. Di samping nama-nama di atas, Black Panther juga didukung oleh deretan aktor dan aktris ternama lain seperti Daniel Kaluuya, Letitia Wright, Andy Serkis, Forest Whitaker, dan Angela Bassett. Black Panther dijadwalkan rilis tanggal 16 Februari 2018. 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait