Juara 2 SUCA 3, Karyn Medan Tetap Banjir Pujian

Supriyanto | 23 Oktober 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karin Putri Lestari atau Karyn, komika berusia 10 tahun asal Medan berhasil lolos ke babak grand final Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3. Sayang, kontestan termuda itu gagal menjadi juara karena kalah bersaing dengan Bintang Emon asal Jakarta.

Meski hanya menyandang gelar runner up di SUCA 3, penampilan Karyn Medan selalu mencuri perhatian dewan juri dan penonton. 

Menurut Raditya Dika, penampilan Karyn di babak grand final sangat memuaskan. Di usianya yang masih sangat muda, Karyn dinilai komika berbakat.

"Kamu sangat komplit. Selain percaya diri dan lucu, kamu punya keahlian yang lain. Masih muda sudah berprestasi," kata Raditya Dika dari meja juri di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10).

Senada dengan Raditya, Soimah berpendapat Karyn Medan sosok komika berkualitas. Meski masih 10 tahun, Karyn memiliki mental kuat dan pantang menyerah.

"Meskipun masih kecil, mental kamu sangat luar biasa. Kamu bukan hanya anak kecil yang lucu, tapi juga cerdas dan berkualitas," pungkas Soimah.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait