Syuting Ayat Ayat Cinta 2, Dewi Sandra Frustrasi Sampai Tidak Bisa Menangis

Wayan Diananto Senin, 6 November 2017 05:00:50
Syuting Ayat Ayat Cinta 2, Dewi Sandra Frustrasi Sampai Tidak Bisa Menangis (dok. Ayat Ayat Cinta 2)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra mengaku proses syuting Ayat Ayat Cinta 2 tak 100 persen berjalan mulus.

Beberapa hari setelah syuting berakhir, Dewi, Fedi Nuril, dan Tatyana Saphira dihubungi rumah produksi untuk syuting adegan tambahan.

Ia syok. Apalagi saat diminta tiba di lokasi syuting pukul 5 pagi.

“Saya tiba di lokasi jam 5 pagi dan syuting berlangsung sampai jam 5 pagi keesokan harinya. Isinya adegan menangis semua. Itu bikin saya frustasi. Saking tertekannya, air mata saya tidak bisa keluar. Lalu saya minta maaf ke semua pemain dan kru karena merasa tidak bisa mengerjakan adegan itu dengan baik,” keluh Dewi.

Untuk memancing air mata, Dewi mendapat pertolongan dari dua guru akting. Salah satu guru akting melayangkan kritik pedas yang menyenggol perasaan Dewi. Entah karena tekanan atau memang tersentil, akhirnya ia bisa menangis.

“Guru akting saya ini kalau bicara kritis dan bikin saya menangis. Jujur, itu hari terberat sekaligus berkesan untuk saya sebagai aktris,” tutup Dewi Sandra.

 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.