Resmi Lulus dari JKT48, Melody Menangis

Supriyanto Senin, 6 November 2017 12:10:49
Melody (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah enam tahun bersama, Melody Nurramdhani Laksani hengkang dari grup idol JKT48. Penyanyi asal Bandung itu mengumumkan lulus dari JKT48 pada Sabtu (4/11) di acara JKT48 Request Hour 'Setlist Best 30' 2017, Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan.

Konser Request Hour 'Setlist Best 30' 2017 itu juga menjadi penampilan terakhir Melody di hadapan penggemarnya.

"Jadi dengan ini aku, Melody, dari tim J dan tim T dan sekaligus GM memutuskan untuk lulus dari JKT48," ujar Melody di Balai Sarbini didampingi teman-teman dari JKT48.

Dalam kalimat perpisahannya, sambil terisak Melody mengungkap JKT48 sudah seperti rumah dan keluarga. Dara berusia 25 tahun itu pun terlihat berat mengumumkan kelulusannya.

"Aku mengalami tidak mengetahui idol itu apa. Dan aku mulai belajar dan menjadi idola yang baik. Aku ngucapin terima kasih banyak baik dukungan mau pun tidak. Karena selama di JKT48 itu seorang idol itu enggak ada artinya tanpa fans. Kalau ada yang lebih itu bakal aku sampein," tutur Melody Nurramdhani Laksani sambil mengusap air mata.

Melody eks JKT48 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Melody eks JKT48 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Melody merupakan salah satu generasi pertama di JKT48. Peran Melody sangat penting di JKT48 karena dia adalah memiliki banyak jabatan yang dipegang. Diantaranya adalah jadi ketua team T, dan General Manager JKT48.

Meski sudah tidak memperkuat JKT48, Melody meminta penggemarnya untuk tetap mendukung grup idol yang sudah membesarkan namanya.

"Enam tahun itu bukan yang sedikit, bukan waktu setahun, enam tahun itu perjalanan panjang. Dan, umur aku 25 tahun, pas di JKT48 aku mulai mengerti dan lebih dewasa. Selama jadi center aku mulai berpikir, aku di sini enggak berpikir sendiri karena aku memikirkan JKT48," ucap Melody.

"Selama perjalanan, pelan-pelan mimpi aku tercapai dan banyak hal kecil dan besar," pungkas Melody Nurramdhani Laksani.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore