Irish Bella Kabur Pakai Baju Pengantin di Trailer Baru Rahmat Cinta

Andira Putri | 9 November 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer terbaru sinetron Rahmat Cinta telah dirilis pada Kamis (9/11). Trailer terbaru Rahmat Cinta mengungkap jalan cerita sinetron yang dibintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham ini.

Trailer Rahmat Cinta dibuka oleh adegan romantis Irish Bella dan Giorgino Abraham. Sebuah janji terucap dari mulut Giorgino Abraham. "Aku janji sama kamu, aku nggak akan pernah ninggalin kamu," kata Giorgino Abraham sambil menggenggam tangan Irish Bella.

 

 

Namun entah apa yang terjadi, Irish Bella justru tidak menikah dengan Giorgino Abraham. Irish Bella hendak dipersunting oleh Marcell Chandrawinata.

Irish Bella menolak keinginan Marcell Chandrawinata. Irish Bella kemudian kabur sambil memakai baju pengantin. Aksi Irish Bella membuat Marcell Chandrawinata kesal. Marcell Chandrawinata langsung menghancurkan barang-barang.

 

 

Sementara nasib Giorgino Abraham sendiri tidak diketahui. Begitu pula dengan Michella Putri yang belum muncul dalam trailer terbaru Rahmat Cinta. 

Trailer Rahmat Cinta diakhiri dengan keterangan tanggal penayangan. Sinetron terbaru Irish Bella dan Giorgino Abraham ini dijadwalkan tayang mulai Senin, 13 November 2017 pukul 21.00.


 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait