MTV EMA 2017: Interaksi Liam Payne One Direction - Jackson GOT7 Hebohkan Netizen

Andira Putri | 13 November 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2017 yang digelar di SSE Arena Wembley, London, Inggris pada Minggu (12/11) ternyata mampu mempertemukan boy band beda negara.

Sebuah video yang beredar di dunia maya menunjukan interaksi antara personel One Direction dengan GOT7 dalam MTV EMA 2017. Personel One Direction tersebut adalah Liam Payne. Sementara GOT7 diwakili Jackson.

Interaksi Liam Payne dan Jackson terjadi pada salah satu bagian acara. Saat itu, presenter Rita Ora tengah mewawancarai Liam Payne. Kemudian Jackson berdiri sambil minum di sebelah Liam Payne.

Usai berbincang dengan Rita Ora, Liam Payne lalu diajak berbicara oleh Jackson. Obrolan mereka singkat, tetapi Liam Payne sempat tersenyum kepada Jackson. Entah apa yang mereka berdua bicarakan.

Interaksi Liam Payne dan Jackson langsung mengundang reaksi netizen. Banyak netizen heboh karena sama-sama menyukai One Direction dan GOT7.

"Dia bahkan berbincang singkat dengan favorit saya yang lain Liam FLFBDKBD," seru netizen. "Ha ha ini seperti melihat mantan pacarmu berjalan di publik dengan pacarmu sekarang," timpal netizen lain.

Dalam MTV EMA 2017, Liam Payne sempat tampil membawakan single solo "Strip That Down". Kemudian Jackson diundang untuk mewakili GOT7. Sayang, GOT7 tidak masuk nominasi Best Korean Act. Kategori tersebut dimenangkan oleh GFriend. 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait