Johnny Depp - Jude Law Muncul di Teaser Perdana Sekuel Fantastic Beasts

Andira Putri | 17 November 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Warner Bros telah merilis teaser perdana sekuel Fantastic Beasts lewat Twitter pada Kamis (16/11). Teaser spin off Harry Potter tersebut menampilkan deretan aktor dan aktris yang berperan sebagai karakter utama.

Dalam teaser tersebut, Anda akan melihat sejumlah sosok familiar yang melanjutkan peran mereka dari film pertama Fantastic Beasts. Beberapa di antaranya adalah Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Katherine Waterston sebagai Porpentina, dan Ezra Miller sebagai Credence.

Ada juga beberapa sosok baru yang memerankan karakter ikonik dalam spin off Harry Potter tersebut. Contohnya adalah Johnny Depp lewat peran sebagai penyihir jahat Gellert Grindelwald. 

Dandanan Johnny Depp sungguh berbeda dalam sekuel Fantastic Beasts. Rambutnya dicat putih kemudian warna bola matanya lebih muda. Hanya gaya rebelnya saja yang tetap sesuai dengan kepribadian Johnny Depp.

Sosok lain yang mencuri perhatian adalah Jude Law. Aktor asal Inggris ini akan memerankan Albus Dumbledore versi muda. Sama seperti Johnny Depp, Jude Law juga melakukan transformasi. Jude Law tampil dengan jenggot dan kumis tebal. 

Selain memperkenalkan karakter utama, teaser perdana sekuel Fantastic Beasts juga mengungkap judul serta tanggal perilisannya. Sekuel Fantastic Beasts mengusung judul The Crimes of Grindelwald dan dijadwalkan tayang 16 November 2018.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait