Rilis Monkey Love, Henka Berharap Diterima Industri Musik Tanah Air

Romauli Gultom | 22 November 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri musik Tanah Air diramaikan kehadiran single milik Henka yang berjudul Monkey Love. Lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara yang diproduksi oleh Bee Music Entertainment.

Single lagu ini terinspirasi oleh sepasang kekasih yang saling jatuh cinta dan melupakan segala masalah mereka, membuat Henka berimajinasi akan setiap penggalan lirik dan nuansa yang ada di lagu bergenre EDM dengan nuansa tropical tersebut.

Meski pendatang baru di industri musik tanah air, Henka, gadis cantik bersuara emas kelahiran, Medan 21 Maret 1996 ini optimis musiknya akan disukai pecinta musik di tanah air.

“Aku menggeluti bidang tarik suara sejak kecil dan mempunyai impian kelak karya aku dapat diterima baik masyarakat Indonesia,” ujar Henka dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/11).

Bernyanyi adalah sebuah ekspresi terdalam di dirinya, dan Henka semakin memantapkan hatinya dengan nada, melepaskan pengalamannya dengan karya, menghiasi hidupnya dengan nuansa, yang terangkum dalam sebuah lagu yang diproduseri Yehezkiel ‘Yezky’ Iskandar ini.

Hadirnya single Monkey Love milik Henka ini diharapkan menjadi angin segar ditengah lesunya industri musik Tanah Air.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait