Insiden Demian Aditya - Edison Wardhana, The Grand Master Asia SCTV Batal Tayang

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Desember 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesulap Demian Aditya rencananya menjadi salah satu juri dalam acara The Grand Master Asia. Acara itu dijadwalkan tayang perdana pada Jumat 1 Desember 2017 di SCTV pukul 21.30 wib.

Namun pada tanggal tersebut, SCTV justru menayangkan sinetron Rahmat Cinta. Tentunya hal ini membuat netizen dan pecinta sulap merasa kecewa. Padahal baik di media sosial Demian Aditya dan SCTV sudah sama-sama mempromosikan acara tersebut.

Netizen beranggapan acara ini batal tayang terkait insiden yang dialami Demian Aditya saat membawakan aski The Death Drop di acara SCTV Awards pada Rabu (29/11) lalu. Seperti diketahui aksi The Death Drop Demian itu gagal dan membuat Edison Wardhana, Stuntman Demian mengalami luka parah, seperti patah tulang rusuk dan luka di paru-parunya.

Karena itu netizen mengisi kolom komentar di unggahan Demian Aditya dengan ungkapan kekecewaannya.

"Gilaaakk.. saking hebatnya acara sulap ini .. acara the grand master asia tiba2 hilang... berubah jadi sinetron," tulis netizen di unggahan Demian.

Sementara di media sosial SCTV, netizen menuntut stasiun televisi tersebut memberikan penjelasan terkait batal tayangnya acara The Grand Master Asia.

"Payahh ga tanggung jawab !!! udah ada iklan nya tapi kaya gini... Kalo emang ada masalah,klarifikasi atuh," komentar netizen tersebut.

Pada postingan di Instagram, Demian sempat menulis sudah syuting beberapa episode. Belum diketahui apakah The Grand Master Asia akan tayang di tanggal lain.

(nda/ray)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait