Cerita Ringgo Agus Rahman Main Film Khusus Dewasa 21 Tahun ke Atas

Supriyanto | 6 Desember 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman membintangi film dewasa khusus 21 tahun ke atas, berjudul Satu Hari Nanti yang akan tayang di bioskop mulai 7 Desember 2017 mendatang.

Dalam film garapan Salman Aristo itu, Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Din, seorang pemandu wisata yang merupakan bad boy.

Suami Sabai Morscheck itu mengaku tertantang bermain dalam film dewasa dengan cerita serius. Pasalnya, Ringgo Agus Rahman identik dengan peran konyol dan jenaka yang kerap disesuaikan dengan imejnya.

"Film (Satu Hari Nanti) ini tantangan juga buat saya, kok ada yang percaya saya untuk main film serius? Yang tahu layar lebar saya sebelum-sebelumnya, pasti ngerti. Peran yang ditawarin beda, dan jadi tantangan baru buat saya," ujar Ringgo Agus Rahman, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).


 
Ringgo Agus Rahman mengungkapkan, dirinya sempat tak percaya diri menerima tawaran film dewasa. Namun, setelah berunding dan menjalani reading, ayah satu anak itu pun mau melakoni karakter Din.

"Awalnya agak deg-degan juga karena takut nggak sesuai aja. Tapi setelah diyakinin lagi dan ada pelatih bahasanya ya udah akhirnya jalanin," terang Ringgo Agus Rahman.

Dalam film Satu Hari Nanti, Ringgo beradu akting dengan Ayushita dan Adinia Wirasti.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait