Jadi Gelar Konser di Indonesia, Liam Gallagher Akan Bawakan Lagu - lagu OASIS

Andira Putri | 14 Desember 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liam Gallagher siap menyelenggarkan konser tanggal 14 Januari 2018 di ECOVENTION, Ancol, Jakarta Barat, Indonesia. Pihak promotor pun memberikan sedikit bocoran tentang konser tersebut.

Konser Liam Gallagher akan berlangsung selama satu setengah atau dua jam. Pihak promotor menjelaskan jika konser hadir dengan konsep eksklusif.

“Kita mengatur ini jadi exclusive concert. Nggak ada opening act. Durasi yang kita kasih 90 sampai 120 menit,” tutur PJ Panji selaku CEO Collective Touring dalam konferensi pers di Tanamera Cafe, Jakarta Selatan pada Kamis (14/12).

Dari segi musik, pilihan lagu dalam konser Liam Gallagher tergolong beragam. Anda penggemar Oasis dijamin puas karena sang vokalis siap membawakan lagu-lagu band tersebut.

“Surprisingly, lagu Oasis banyak dinyanyiin. Terus dia juga pasti bawain lagu baru,” lanjut PJ Panj. Penasaran melihat aksi Liam Gallagher? Anda bisa langsung membeli tiket konsernya di sejumlah tempat.

Tiket konser Liam Gallagher tersedia di the pointofsale.co.id, kiostix.com, blibli.com, tiketapasaja.com, rajakarcis.com, goersapp.com, tiket.com, dan cognitix.com. Tiket terbagi menjadi empat kategori, yaitu Rock Pit (Standing) seharga Rp. 1.100.000, Festival dengan harga Rp. 850.000, Tribune B seharga Rp. 650.000, dan Tribune A seharga Rp. 500.000

Bagi Anda yang sudah membeli tiket untuk konser Liam Gallagher tanggal 8 Agustus 2017 yang kemudian batal digelar, ada kabar gembira. Tiket Anda tetap berlaku dan bisa digunakan untuk konser Liam Gallagher tahun 2018. 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait