Setelah Main Film Hollywood, Cinta Laura Incar TV Series di Amerika

Supriyanto | 15 Desember 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura mengaku sudah beberapa kali ikut dalam film produksi Hollywood. Setelah lama tinggal di Los Angeles, pemain film Oh Baby itu pun masih belum puas sebelum terlibat dalam TV series di Amerika Serikat.

"Well salah satu goal terbesar untuk 2018 itu, muda mudahan bisa main tv series di Amerika, karena if everything goes well tahun depan ada 3 film Hollywood aku yang bakal tayang, jadi selain itu tahun depan aku harap bisa dapat tv series," ungkap Cinta Laura di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Cinta Laura mengatakan, TV series di negeri Paman Sam lebih meningkatkan kariernya di dunia akting. Karena sekarang ini TV series lebih banyak ditonton warga Amerika Serikan dan itu bisa menjadi sebuah pembuktian dirinya di dunia akting.

"Karena kalau sekarang di Amerika itu lebih banyak orang yang nonton TV series daripada film, karena sekarang orang lebih suka nonton tv online, atau nonton tv channel, atau Youtube, aku pengen banget main di tv series, aku suka banget tv series yang namanya 'Jane the Virgin', atau 'Game of Thrones', itu acara yang keren keren banget," tutur Cinta Laura.

Sebelum ke Indonesia, Cinta sudah mengikut beberapa audisi untuk  mengisi TV series di Amerika. Ia berharap segera dipanggil dan main TV series.

"Mudah mudahan bisa main di sana, wish me luck, karena baru tiga minggu yang lalu aku audisi di tv series di Netflix, dan aku dapat call back, aku dikasih tahu sama manager aku bahwa aku dipilih for that role yang artinya tinggal aku dengan satu orang lagi untuk dapetin role itu. So masih fifty fifty. Karena kalau aku dapat tv series itu, ist gonna be amazing thing buat resume aku juga," kata Cinta Laura.

"Jadi yang bakal keluar tahun depan itu tiga film, The Nine Passanger, Crazy for the Boys, dan satu lagi aku belum bisa kasi tahu judulnya," pungkas Cinta Laura.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait