Selain Vicky Shu, 5 Artis Cantik Ini Juga Memiliki Gigi Kelinci

Christiya Dika Handayani | 21 September 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Vicky Shu mencurahkan isi hati melalui akun Instagram pribadinya. Vicky Shu dituduh melakukan veneer gigi untuk membentuk gigi kelincinya. Padahal gigi kelinci yang dimiliki Vicky Shu sudah sedari kecil dan alami. Ternyata, 5 selebriti berikut juga memiliki gigi kelinci alami.

1. Cinta Laura

Artis cantik yang tengah meniti karier internasional ini ternyata memiliki sepasang gigi kelinci yang menghiasi senyumannya. Cinta Laura juga tidak malu tersenyum dan memamerkan sepasang gigi kelincinya itu.

2. Maudy Ayunda

Dari awal kemunculannya, gigi kelinci Maudy Ayunda sudah terlihat jelas. Hingga usianya menginjak 22 tahun, Maudy Ayunda tetap mempertahankan gigi kelincinya tersebut. Tanpa rasa malu, Maudy juga kerap memamerkan giginya dalam foto yang diunggahnya.

3. Pevita Pearce

Adik dari Keenan Pearce ini memang dikenal sebagai salah satu artis yang sering tampil natural. Dengan atau tanpa makeup, wajahnya selalu terlihat cantik. Kehadiran gigi kelinci membuat penampilan Pevita Pearce  makin memesona.

4. Chelsea Olivia

Sudah memiliki seorang anak, tetapi wajah Chelsea Olivia tetap masih terlihat imut seperti anak-anak. Terlebih dengan adanya sepasang gigi kelinci dan gingsul yang dimilikinya--membuat senyum istri Glenn Alinskie ini bertambah manis.

5. Annisa Rahma

Mantan personel girl band Cherrybelle ini juga memiliki sepasang gigi kelinci. Kehadiran gigi kelinci tersebut membuat senyumannya tampak makin menggemaskan.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait