Ruang Tunggu, Album Terakhir Payung Teduh Bersama Is

- | 20 Desember 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kabar mundurnya sang vokalis, Mohammad Istiqamah Djamad atau Is ramai diberitakan, grup band Payung Teduh merilis album Ruang Tunggu pada Selasa (19/12) di KFC Kemang, Jakarta Selatan. 

Album tersebut menjadi album terakhir Payung Teduh bersama Is yang lima tahun sebelumnya meluncurkan album Dunia Batas. Is menyebutkan album ketiga bertajuk Ruang Tunggu berisikan 9 lagu, di antaranya single Akad yang sudah populer.

"Memang ini merupakan album terakhir Payung Teduh bersama saya, namun Payung Teduh tetap akan berjalan. Payung Teduh harus tetap berkarya dan menyongsong ruang tunggu - ruang tunggu berikutnya dengan penuh kejutan," ujar Is didampingi tiga personel lainnya.

Diakui Is, album terbaru Payung Teduh lebih matang karena gaya musik, instrumen dan syair lebih kuat. Is juga mengatakan, Ruang Tunggu adalah sesuatu yang nyata dan setiap orang merasakannya.

"Ruang Tunggu  itu seperti menunggu segala hal dalam hidup kita, apa yang kita bawa dari luar sana dan kita menikmati apa yang ada di dalam. Kita ada di ruang tunggu masing-masing," papar Is.

Payung Teduh juga melibatkan beberapa musisi tamu dalam album ini, antara lain Adink Permana, Denny Chasmala, dan musisi asal Malaysia, Noh Salleh.

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait