Kahitna Dekatkan Diri ke Anak Zaman Now dengan Cara Ini

Abdul Rahman Syaukani | 22 Desember 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aplikasi media sosial Line kembali meluncurkan stiker terbarunya hasil kerja sama dengan grup musik Kahitna lewat Musica Studio. Menariknya stiker Line kali ini memakai kata yang diambil dari lirik lagu grup musik yang kini sudah berusia 30-an tahun tersebut.

Stiker Line ini tidak hanya menghasilkan gambar bergerak dan bersuara, tapi juga bisa memutarkan potongan lagu milik grup musik Kahitna. Oleh karenanya, stiker ini kemudian disebut sebagai stiker musik dan mengusung tajuk "Cerita Cinta Kahitna".

Tema cinta sengaja dipilih karena targetnya adalah anak- anak muda yang memang sangat menyukai tema cinta. Hal itu diungkapkan Business Development Director Line Indonesia Revie Sylviana dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

"Tren yang ada di masyarakat menunjukkan bahwa stiker dengan tema cinta sangat digemari oleh pengguna, 32 persen lebih tinggi dibanding kategori stiker lain," kata Revie Sylviana di hadapan awak media.

Dengan adanya stiker ini, diharapkan dapat lebih mendekatkan antara satu pengguna Line dengan yang lainnya.

"Dengan menggabungkan stiker bertema cinta dan musik, kami berharap stiker ini dapat terus mendekatkan jarak antar pengguna dan membuat percakapan di chat room lebih menyenangkan dan berwarna," tutur Revie Sylviana.

Kahitna sangat bersyukur atas terjalinnya kerja sama ini. Hal itu menunjukkan bahwa lagu-lagu Kahitna tidak hanya dikenal oleh generasi tua, tapi juga masuk ke generasi  muda yang  merupakan mayoritas pengguna Line.

"Di Line bisa langsung mempresentasikan dengan kids zaman now, dan para profesional yang menggunakan Line juga," kata salah satu personel Kahitna, Yovie Widianto.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait