Cerita Anda Khalida Rising Star Indonesia Memulai Karier Profesionalnya

Yuriantin | 24 Januari 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Runner up Rising Star Indonesia musim kedua, Anda Khalida, resmi berkarier dalam belantika musik Indonesia. Lewat single berjudul "Diantara Dua Hati", Anda Khalida berharap bisa merebut hati para pecinta musik. 

Berkisah tentang seorang wanita yang menjadi pelarian cinta seorang pria, Anda Khalida akui sempat kesulitan dalam penghayatan lagu. "Cukup susah sih, di situ akhirnya aku coba lebih latihan gimana biar feel-nya lebih dapat," ucap Anda Khalida yang merilis single tersebut September 2017 lalu. 

Saking mendalam makna lagu ciptaan Badai eks Kerispatih ini, Anda Khalida sampai meneteskan air mata ketika mendengar lagu tersebut pertama kali. "Pertama kali, aku dengerin lagu ini, bener-bener ini lagunya Anda banget terus aku sampai netesin air mata," beber wanita yang ingin berduet dengan Agnez Mo ini. 

Dari segi teknik, lagu bergenre pop ballad ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi Anda Khalida. "Nadanya juga ada yang sulit, dari awalnya rendah ke akhirnya tinggi," cerita Anda Khalida yang gemar bernyanyi dengan nada tinggi ini. 

Kini, penyanyi bernama lengkap Fauziyah Khalida ini tengah menyiapkan video klip single tersebut sembari menyelesaikan kuliah jurusan perpajakannya. "Tahun ini targetnya video klip selesai, kuliah selesai dan bisa diterima para pecinta musik," pungkas Anda Khalida. 

(yuri / bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait