Babak Spektakuler, Penampilan Mona Magang Dikritik Maia Estianty

Altov Johar | 30 Januari 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mona Magang berusaha pol-polan memberi rasa di penampilannya, saat membawakan lagu Cinta Pertama dan Terakhir milik Sherina Munaf. Namun sayang, nada fals yang masih terdengar membuat penampilan Mona kurang sempurna.

Hal itu diungkapkan Maia Estianty selaku juri. Bahkan Maia juga melihat Mona tidak mengenakan ear monitor, sehingga tidak bisa mengontrol suaranya pada nada musik yang tepat.

"Rasanya kamu bagus, ada peningkatan. Tetapi banyak yang fals. Kamu enggak pakai ear monitor ya, kenapa?" tanya Maia Estianty, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/1) malam.

"Karena kalau pakai ear monitor suka jatuh-jatuh sendiri. Soalnya lubang telinga Mona kecil," kata Mona menjawab pertanyaan Maia.

Judika pun memiliki penilaian sama dengan Maia Estianty. Padahal dari awal hingga pertengahan, Mona sudah tampil baik. Terlebih Mona membawakan lagu favoritnya. "Catatanya aku terganggu pitchy-nya. Lagi enak-enak ada fals. Itu keganggu," kata Judika.

Nyatanya tak sampai di situ. Ketika Mona ditantang menyanyikan lagu dari daerahnya, Maia Estianty langsung mengkiritik karena terdengar fals. Setelah itu, Mona pun melanjutkan tantangan itu dengan mulus. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait