Judika Kenang Pengalaman Tampil di Panggung Spektakuler Indonesian Idol

Altov Johar | 30 Januari 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Judika tahu betul bagaimana rasanya berada di atas panggung Indonesian Idol. Pasalnya, dia juga pernah merasakan seperti yang para kontesan alami di babak spektakuler ini.

Diakui Judika, gugup, tegang, bahagia, bercampur aduk di dadanya kala itu. Kondisi itu jelas berbeda dibanding saat dirinya tampil untuk babak audisi atau showcase.

"Yang jelas gue bahagia banget, deg-degan, karena panggung spektakuler itu beda banget sama waktu tampil di babak showcase," kenang Judika di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/1) malam.

Judika menambahkan, ditambah lagi teriakan penonton dan keluarga membuat rasa deg-degan itu bertambah berpuluh-puluh kali lipat. Kondisi itu seolah membuat dirinya mudah lelah saat tampil.

"Yang kita dengar tuh suara penonton, keluarga. Deg-degannya jadi berapa puluh kali lipat. Suara tuh rasanya ngos-ngosan terus," ujar Judika.

Namun usaha dan doa tak pernah bohong. Kini Judika menjadi salah satu solis pria terbaik Indonesia. Bahkan dia terpilih menjadi juri, untuk mengawal pencarian the next Indonesian Idol 2018.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait