Ini Sosok yang Paling Perhatian dengan Whitney di Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 7 Februari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Whitney mendapat keluarga baru selama berada di Indonesian Idol 2018. Setelah tereliminasi, kebersamaan dan perhatian para kontestan menjadi hal yang akan dirindukan olehnya.

Di antara para kontestan, Whitney mengaku paling dekat dengan Joan. Baginya, Joan dapat menjadi seorang sahabat, mama, teman untuknya, selama menjalani masa karantina.

"Semuanya dekat, tapi yang paling dekat, yang paling perhatian, karena aku kan punya saki juga, itu Kak Joan. Dia selalu ingatkan untuk minum obat," ungkap Whitney, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/2) dini hari.

"Diia itu bukan sekadar teman. Dia itu seorang kakak, ibu, pokoknya mengganti segala peran di luar sana ke dalam asrama. Itu pasti yang akan aku kangenin banget," lanjut Whitney.

Whitney mengaku akan terus menjaga persahabatan dengan para kontestan Indonesian Idol 2018 Apalagi, mereka sempat bernjanji untuk plesiran bersama. "Aku akan tagih janji mereka," pungkasnya.

Whitney menjadi kontestan kedua yang tereliminasi dari Indonesian Idol 2018 setelah Mona Magang. Langkah Whitney terhenti di babak Top 11, karena mendapat perolehan vote terendah. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait