Ini Penyebab Glen Indonesian Idol 2018 Buta Nama Buah-buahan

Altov Johar | 7 Februari 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glen, kontestan Indonesian Idol 2018, tidak mengenal nama-nama buah. Hal itu terungkap di babak Top 11 Indonesian Idol hari kedua.

Semula Daniel Mananta selaku host bertanya apakah buah menjadi salah satu rahasia Glen selalu tampil fresh di atas panggung. Nyatanya, Glen menyangkal, dan mengaku tidak suka makan buah.

"Kalau minum susu sama makan sayuran iya, tapi kalau buah kayaknya enggak deh. Enggak suka sama sekali," ungkap Glen, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/2) malam.

Ternyata rasa trauma yang membuat Glen buta dengan nama-nama buah. Dia mengatakan, dulu mama sempat memberinya mangga. Tekstur serat yang dirasakan saat memakan buah itu, menjadikannya kapok.

"Waktu kecil mama kasih makan buah mangga. Pas dimakan kayak ada seratnya kan, enggak suka. Jadi sampai besar trauma, enggak suka sama semua buah sama sekali," tutur Glen.

Pernah ada kejadian lucu yang dialami Glen tentang buah. Kala itu di asmara dia mendapati kontestan lain makan buah pir. Tapi dia menyebutnya buah kelengkeng. "Kata mereka lo hebat sekali, ini buah pir bukan kelengkeng," akunya.

Walhasil, Daniel pun mengadakan permainan dengan Glen untuk menebak nama gambar buah yang ditampilkan. "Karena pir dan kelengkeng itu sangat beda jauh. Ini buah apa?" tanya Daniel.

Glen tak mampu menjawab satu pun nama buah yang ditampilkan lewat sebuah gambar. Dia lantas meminta agar permainan itu disudarhi karena malu.

"Sudah cukup, saya malu. Saya mending enggak usah bicara, saya takut salah lagi," aku Glen, yang justru memicu rasa penasaran para juri Indonesian Idol 2018

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait