Tutup Babak Top 10 Indonesian Idol 2018, Duet Ayu - Joan: Oke, Oke, Oke

Altov Johar Selasa, 13 Pebruari 2018 23:30:17
Ayu dan Joan (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu dan Joan menyuguhkan aksi duet yang memukau di babak Top 10 Indonesian Idol 2018 hari kedua. Meski ada catatan kecil, Maia Estianty menilai aksi kontestan tersebut sangat menghibur.

"Meminjam istilah Gabe. Oke,oke, oke. Kalian adalah the power. Ini duet yang punya vokal power luar biasa. Kalian berdua one of the best dari semua peserta," kata Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2) malam.

"Duet ini walau secara harmoni masih suka ego, tapi kalian telah berhasil membuat penonton di sini terhibur," sambung Maia memuji duet Joan dan Ayu.

Armand Maulana sependapat dengan Maia Estianty. Terlepas dari kesalahan yang terbilang minor, Armand memuji aksi duet Ayu dan Joan.

"Kalian alus pisan. Cuma saya jadi flashback, waktu Joan audisi kamu malu banget, cuma pas nyanyi menggelegar. Pas tahu lagunya, aku pikir ini makanan Ayu baget. Walau harmonisasinya meleset tapi alus," kata Armand.

Duet Ayu - Joan sekaligus menutup babak Top 10 Indonersian Idol 2018 hari kedua. Pada aksinya, mereka membawakan lagu Come Together yang dipopulerkan The Beatles.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.