Poster Karakter Film Wiro Sableng Rilis, Begini Reaksi Netizen

Andira Putri Rabu, 14 Pebruari 2018 16:40:00
Poster Karakter Film Wiro Sableng Rilis, Begini Reaksi Netizen (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Poster deretan karakter film Wiro Sableng telah dirilis pada Selasa (13/2). Perilisan poster film adaptasi novel karya Bastian Tito ini mampu mengundang perhatian netizen.

Banyak netizen mengomentari penampilan aktor yang memerankan setiap karakter film Wiro Sableng. Salah satunya adalah Vino G. Bastian sebagai pemeran utama Wiro Sableng.

Netizen merasa gambaran rambut Vino G. Bastian kurang sesuai dengan Wiro Sableng. Sang pendekar harusnya memiliki rambut lebih panjang.

"Apa gua aja yg pratiin Rambut nya kurang pas," kata seorang netizen. "kok DI nya kaya gini, di rambut fail itu, mbok ya di overlay dikit," tambah salah satu netizen.

Komentar juga ditujukan kepada pemeran Anggini, yaitu Sherina. Netizen ternyata masih teringat dengan aksinya dalam film musikal Petualangan Sherina tahun 2000.

Sambil bercanda, mereka menyebut Sherina siap bernyanyi ala filmnya di masa kecil. "Ini Sherinanya berantem sambil nyanyi dulu," ujar salah satu netizen. "yang namanya jagoan, harus membela yang lemah," timpal netizen lain mengikuti lirik lagu Jagoan dalam Petualangan Sherina.

Terakhir, netizen membahas penampilan Fariz Alfarizi. Perawakannya sebagai Bujang Gila Tapak Sakti terasa mirip dengan karakter Maui dalam film Moana tahun 2016.

Keduanya sama-sama bertubuh dan berhidung besar dengan rambut keriting. Kemiripan tersebut membuat netizen menghujani kolom komentar dengan foto Maui.

Wiro Sableng dijadwalkan tayang bulan September 2018. Ini merupakan proyek kerjasama antara Lifelike Pictures dan 20th Century Fox.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.