Top 9 Indonesian Idol 2018: Kontestan Terbaik Versi Juri

Altov Johar | 20 Februari 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap juri punya pendapat masing-masing atas penampilan para kontestan Indonesian Idol 2018. Begitu juga di babak Top 9 kemarin. Lantas penampilan siapa saja yang menjadi favorit mereka?

Bagi Ari Lasso, ini keputusan yang sulit mengingat hampir semua kontestan Indonesian Idol 2018 tampil seimbang. Sebab itu dia meminta untuk menyebutkan lebih dari satu nama.

"Susah ya, satu nama ya? Dua lah, yang tampil 'gila' malam ini Maria dan Joan," kata Ari Lasso di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/2) dini hari.

Pilihan Ari Lasso pun menjadi perpaduan yang diunggulkan Armand Maulana dan Bunga Citra Lestari. Armand favoritkan penampilan Ayu, sementara Bunga menyukai aksi Joan.

Lain halnya dengan Judika. Menurutnya ada 3 kontestan Indonesian Idol 2018 yang tampil luar bisa di babak Top 9 Indonesian Idol 2018. "Menurut saya 3 orang tampil luar biasa. Ada Ayu, Joan dan Maria. Menurut saya maksimal banget," puji Judika.

Sementara Maia Estianty tak ingin hanya menyebutkan satu nama. Dia berpendapat, ada 4 kontestan yang tampil bagus di babak ini. "Empat nama, Maria, Marion, Ayu dan Joan," ucap Maia.

Nama-nama yang disebut para juri di atas memang tampil luar biasa di babak Top 9 Indonesian Idol 2018. Bahkan kontestan tersebut berhasil melaju ke babak Top 8, dan akan kembali tampil pekan depan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait