Pelet Cut Meyriska, Ajun Perwira Baca Mantra Jaran Goyang Beneran

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 21 Pebruari 2018 11:30:11
Dalam Jaran Goyang, Ajun Perwira diceritakan jatuh cinta pada Cut Meyriska (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Perwira dan Cut Meyriska sama-sama bermain dalam film Jaran Goyang. Ajun Perwira diceritakan sebagai Dirga, seorang tukang kebun yang jatuh cinta pada sang majikan yang bernama Elena, diperankan Cut Meyriska.

Segala cara ditempuh Ajun Perwira demi menaklukkan hati Cut Meyriska. Termasuk harus membunuh pacar Elena supaya tidak ada saingan. 

"Ketika aku suka sama majikan aku bunuh pacar dia dan gentayangan jadi hantu. Ketika aku melakukan ritual gitu, akhirnya aku juga memanggil arwah dia, diganggu juga sama setan," kata Ajun Perwira memberi sedikit bocoran, di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (20/2).

 Cut Meyriska (Seno/tabloidbintang.com)
 Cut Meyriska (Seno/tabloidbintang.com)

Film Jaran Goyang dibuat malalui proses riset yang cukup detail. Mantra yang dibacakan Ajun Perwira demi menaklukkan hati Cut Meyriska dalam film merupakan mantra Jaran Goyang yang sesungguhnya, bukan dibuat-buat.

"Waktu saya baca mantra itu memang benar-benar mantra Jaran Goyang, gitu. Penulisnya sudah meriset ilmu itu, dan benar aku baca. Nggak tahu dehh Cut Meyriska kepelet apa enggak," kata Ajun Perwira sambil tertawa.

Dari hati kecilnya, dia berharap pelet Jaran Goyang yang dibacakannya memiliki efek bagi Cut Meyriska.

"Dia sih katanya jomblo. Enggak tahu sudah kepelet apa belum," ucapnya.


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore