Top 8 Indonesian Idol 2018, Akankah Bianca Jodie Tersingkir?

Altov Johar | 26 Februari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Chandra yang harus angkat koper, kedelapan kontestan Indonesian Idol 2018 akan kembali tampil di babak Top 8, malam nanti, Selasa (26/2), dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Kedelapan kontestan itu adalah Marion Jola, Maria, Joan, Bianca Jodie, Glen, Abdul, Ayu, dan Ghea. Lantas siapa yang harus menghentikan langkahnya di babak Top 8 ini?

Tabloidbintang.com membuat polling di Instagram, Twitter dan Facebook, tentang kontestan yang akan terleminiasi. Hasilnya, polling di ketiga media sosial itu menyebut Jodie yang bakal tersingkir.

Hasil polling di ketiga media sosial ini cukup mengejutkan, mengingat Jodie menjadi salah satu kontestan yang memiliki fans fanatik. Di Instagramnya saja, Jodie memiliki 2,4 juta pengikut.

Berbicara tentang penampilan di panggung Indonesian Idol 2018, Jodie beberapa kali menuai kritik juri. Teknik pernapasan serta suara sumbang masih menjadi PR baginya.

Begitu juga penampilan Bianca Jodie di babak Top 9 kemarin. Meski tampil bagus, Maia Estianty masih mendapati suara false Jodie yang menyanyikan lagu "In The Name of Love" milik Martin Garrix & Bebe Rexha. 

Tentu ini hanya sekadar prediksi. Sebab, nasib kedelapan kontestan yang sesungguhnya ada di tangan pemirsa. Hasilnya baru diumumkan di penghujung Babak Top 8 malam nanti.

Sebelumnya 4 kontestan sudah lebih dulu angkat koper dari Indonesian Idol 2018. Tak ingin idola kalian menjadi kontestan kelima yang tersingkir, terus kirimkan dukunga vote dan SMS untuk jagoan Anda.

(tov / bin)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait