Pelukan Maia Estianty untuk Bianca Jodie : Tunjukkan ke Haters Kamu Bisa

Altov Johar | 27 Februari 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bianca Jodie jadi kontestan Indonesial Idol 2018 yang kerap mendapat cibiran hater. Namun di babak Top 8, Jodie membuktikan dirinya layak berada di ajang ini, lewat penampilan yang memukau.

Penampilan Bianca Jodie membawakan lagu Sambalado yang dipopulerkan Ayu Ting Ting menuai pujian Maia Estianty. Bahkan Maia memeluk Jodie sebelum memberi komentar atas penampilan kontestan asal Yogyakarta tersebut.

"Jodie malam ini bagus banget. Kamu dari awal banyak yang bully, banyak yang tidak percaya. Di lagu ini justru menunjukkan Jodie mampu, Jodie bisa," ujar Maia Estianty, di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/2) malam.

Maia Estianty melanjutkan, dirinya melihat aksi Jodie di Youtube saat membawakan ulang lagu orang lain. Menurut Maia, Jodie bisa membuat lagu yang dibawakan terdengar enak lewat kelembutan suaranya.

"Kalau di-compare bule mungkin kamu di genrenya Mandy Moore. Dia halus sekali seperti kamu. Saya ingin lihat kamu bawakan lagu sendiri dan bagus," papar Maia Estianty.

Selama ini Maia memang terkesan keras mengkritik penampilan Bianca Jodie di panggung Indonesian Idol 2018. Namun semua itu dia lakukan demi kebaikan Jodie sendiri. "Karena dia punya bakat. Kalau dia tampil jelek saya akan bilang," ucap Maia Estianty. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait