Falcon Pictures Hidupkan Kembali OM PSP ke Layar Lebar

Altov Johar | 1 Maret 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures akan menghidupkan lagi grup Orkes Moral Pancaran Sinar Partromak (OM PSP), yang berjaya di era 80-an, ke layar lebar. Lewat besutan sutradra Hilman Mutasi, film ini siap menjalani syuting.

Nama-nama seperti Uus, Adjis Doaibu, David Schaap, Danang, Darto, Abdur, Boris Bokir, dan Wira Nagara, akan memerankan karakter para personel OM PSP. Untuk pemeran wanita, film ini melibatkan Aura Kasih.

"PSP ini adalah grup legend selain Warkop di tahun itu. Menurut saya anak-anak muda sekarang harus tahu bahwa kita dulu punya satu grup komedi musikal yang sangat lucu," kata Hilman Mutasi, di kantor Falcon Pictures, Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Menurut Hilman, film ini akan menjadi tantangan luar biasa, karena menyangkut nama besar grup orkes yang melegenda. Film ini adalah versi reborn film Manis-Manis Sombong PSP, yang hits di era 1980-an.

"Tanggal 3 Maret kita sudah mulai syuting, dan kita sudah workshop, sudah reading dalam satu bulan ini. Saya juga melibatkan mereka (personel PSP) dalam penampilan khusus cameo," jelasnya.

Tak sekadar menampilkan unsur komedi, Hilman memasukkan pesan moral tentang spirit anak-anak OM PSP saat masih kuliah dulu. Film OM PSP dijadwalkan rilis di tahun ini. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait