Film Ini Jadi Debut Chelsea Islan dan Pevita Pearce di Genre Horor

Christiya Dika Handayani | 2 Maret 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Sebelum Iblis Menjemput garapan sutradara Timo Tjahjanto menjadi debut dua artis cantik, Chelsea Islan dan Pevita Pearce, di genre horor. 

Film ini juga jadi kolaborasi pertama bagi Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Baik Pevita maupun Chelsea mengaku sangat bersemangat menjalani projek film yang akan mulai syuting akhir Maret mendatang. 

"Aku sama Chelsea sempet hampir mau main film bareng, cuma enggak jadi. Jadi kami berdua seneng banget bisa ada di sini dan kerjasama di projek ini," ujar Pevita Pearce, dalam konfereni pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

"Aku sangat excited banget karena ini juga pertama kalinya aku berperan di film horor thriller, apalagi kolabirasi dengan mas Timo juga sama Pevita dan aku percaya banget film ini bisa jadi breakthrough untuk film horor Indonesia," tambah Chelsea Islan.

Chelsea Islan memerankan karakter Alfie, sementara Pevita berperan sebagai Maya. Keduanya diceritakan sebagai saudara tiri yang tidak akur. Alfie berusaha membongkar misteri dalam keluarganya, namun kehadiran Maya justru memperkeruh suasana.

Diakui Chelsea Islan, karakter yang akan dimainkannya bersama Pevita Pearce sangat jauh berbeda dari kesehariannya. "Yang pasti jauh banget dari personality kami masing-masing dan juga sangat berbeda dari film-film sebelumnya," tandas Chelsea.

Film yang rencananya akan dirilis tahun 2018 ini diproduseri oleh Sukhdev Singh Wicky V. Olindo, serta turut menggandeng nama aktor Abimana Aryasatya sebagai co-producer.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait