Top 5 Indonesian Idol, Abdul si Bintang yang Hilang Kini Kian Bersinar

Altov Johar | 19 Maret 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul membuktikkan dirinya sebagai salah satu kontestan Indonesian Idol 2018, yang patut diperhitungkan. Tampil memukau menyanyikan lagu You Are The Reason yang

dipopulerkan Calum Scott, Abdul mendapat standing ovation dari semua juri.

Penjiwaan Abdul menjadi kekuatan utama yang diacungi jempol oleh para juri. Bahkan, Ari Lasso menilai penampilan Abdul selalu memukau di beberapa pekan terakhir.

"Kenapa setiap kmu tampil selalu bagus. Kekuatan kamu itu selalu bisa lebur, larut dalam lagu. Waktu di babak audisi aku bilang mungkin kamu bintang yang hilang. Semakin ke sini kamu makin bersinar terang," ujar Ari Lasso di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3) malam.

Bunga Citra Lestari turut memuji penampilan solo Abdul di babak ini. Bunga mengaku bisa merasakan pesan yang ingin disampaikan Abdul lewat suaranya yang indah.

"Itu penampilan yang sangat amat indah. Aku bisa merasakan apa yang kamu sampaikan dan itu kunci kesuksesan penyanyi. Kalau kamu begitu terus, aku sih ingin lihat kamu di grand final," ujar Bunga.

Di babak Top 5 Indonesian Idol 2018 ini, Abdul juga sempat berkolaborasi dengan Eka Gustiwana menyanyikan lagu Masih Ada yang dipopulerkan Marcello Thitoe. Aksi mereka mendapat 4 standing ovation juri.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait