Babak Top 5, Maia Estianty Sebut Maria Layak Jadi The Next Indonesian Idol

Altov Johar | 20 Maret 2018 | 00:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria kembali mendapat standing ovation dari semua juri, di segmen solo babak Top 5 Indonesian Idol 2018. Tampil ditemani beberapa dancer, Maria menyanyikan lagu Domino yang dipopulerkan Jessie J.

Saking memukaunya, Bunga Citra Lestari tak tahu harus berkomentar apa untuk penampilan Maria. Dia menilai, Maria layak masuk grand final Indonesian Idol 2018.

"Kamu 'gila' sih, aku enggak tau kasih masukkan apa lagi. Attitude kamu keren, ternyata kamu bisa dance. Kamu harus berada di grand final menurut aku," kata Bunga di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3) malam.

Seolah tak mau kalah dengan Bunga, justru Maia Estianty menyebut Maria pantas menjadi the next Indonesian Idol, dengan kualitas dan teknik yang dimilikinya. "Kalau BCL bilang dia pantas di grand final, kalau saya bilang dia juara satu, selesai," pungkas Maia.

Di babak Top 5 Indonesian Idol 2018, Maria juga sempat tampil berkolaborasi dengan Irsan Midnight Quickie. Mereka membawakan lagu Kala Cinta Menggoda yang dipopulerkan Chrisye.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait