Ternyata Ini Alasan Ajun Perwira Vakum 2,5 Tahun dari Layar Kaca

Wayan Diananto | 23 Maret 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Ajun Perwira (30)? Setelah hampir 2 tahun vakum dari layar lebar dan menghilang selama 2,5 tahun dari layar kaca, Ajun Perwira kembali lewat film Revan dan Reina yang akan rilis dalam waktu dekat. Setelah itu, ia akan membintangi film Incredible Love, tentang orang-orang autisme yang sukses di pasar saham.

"Tahun ini setidaknya saya akan tampil di tiga film. Setelah Revan dan Reina serta Incredible Love, saya akan muncul di film horor yang diangkat dari lagu fenomenal 'Jaran Goyang'. Untuk sinetron saya memang vakum 2,5 tahun. Begini, saya dulu dikontrak eksklusif dengan rumah produksi MD Entertainment. Tiba-tiba, MD enggak ada sinetron lagi makanya saya vakum," urai Ajun Perwira saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Diakui Ajun Perwira, ia kangen lokasi syuting sinetron harian. "Kangen sih, apalagi kalau tabungan sedang menipis. Ha ha ha!" selorohnya. Untuk mengisi waktu senggang, Ajun menekuni hobi memproduksi musik khususnya genre electronic dance music serta bermain basket.

"Saya sudah tidak ngeband lagi karena personelnya sibuk dengan urusan masing-masing. Ke depan, musik-musik yang saya produksi ini ingin saya jual ke perusahaan rekaman luar negeri. Siapa tahu ada produser berminat lalu mengundang saya manggung ke Spanyol, misalnya," pungkas Ajun Perwira.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait