Top 4 Indonesian Idol 2018, Giliran Joan Tersingkir?

Altov Johar | 26 Maret 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat kontestan yang tersisa masih harus berjuang di Indonesian Idol 2018. Mereka adalah Abdul, Ayu, Joan, dan Maria, yang akan kembali tampil malam nanti, Senin (26/3), pukul 21.00 WIB, dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Memiliki jumlah penggemar yang banyak tak menjadi jaminan kontestan akan melaju ke babak selanjutnya. Terpenting konsistensi fans dalam memberi dukungan berupa vote dan SMS kepada kontestan. 

Buktinya, Ghea harus tersingkir di babak Top 5. Padahal jumlah fans Ghea terbilang sangat fantastis. Setiap kali Ghea tampil, penggemar setianya tak lelah memberi semangat kepada sang idola.

Tabloidbintang.com kembali membuat polling di Instagram, Twitter dan Facebook tentang kontestan yang diharapkan pulang di babak Top 4. Hasilnya, polling di ketiga media sosial menyebut Joan yang diharapkan angkat koper.

Secara penampilan, beberapa pekan terakhir Joan kerap dikritik juri karena suaranya yang hilang. Bahkan Maia Estianty pun sempat menyebut teknik menyanyi Joan stagnan tanpa ada peningkatan.

Tentunya hasil polling di atas bisa berubah. Sebab nasib Joan tergantung pada dukungan pemirsa. Apalagi juri masih memiliki hak veto yang bisa saja digunakan pada babak ini, menyelamatkan kontestan yang terleminasi.

Di babak Top 4 Indonesian Idol 2018 yang digelar malam nanti, keempat kontestan akan tampil berkolaborasi dengan para juri. Abdul dengan Bunga Citra Lestari, Ayu dengan Ari Lasso, Joan dengan Armand Maulana, dan Maria dengan Judika.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait