Ini Rencana Ayu Setelah Tersingkir dari Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 28 Maret 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tereliminasi dari Indonesian Idol 2018, tak berarti karier Ayu akan terhenti. Sederet rencana sudah disiapkan Ayu setelah tersisih di babak sepktakuler Top 4.

"Pertama kayaknya aku lebih tetap karier. Aku mau lihat dulu seperti apa karierku setelah di Idol. Kalau memang rezeki, aku coba fokus dulu di karier, setelah itu pendidikan," ungkap Ayu, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3) dini hari.

Ayu pun bersyukur atas kesempatan yang didapat di Indonesian Idol. Pasalnya, ia mengaku mendapat banyak pelajaran selama berkompetisi di ajang ini. Bagi Ayu, semua itu menjadi modalnya meniti karir di industri musik.

"Mulai dari vokal, kesadaran di karantina pun itu banyak pengalaman, pelajaran berharga sampai saat ini, enggak bisa dilupain dan bakal jadi modal setelah di Indonesian Idol. Baru di Indonesian Idol aku dapat teknik nyanyi," ungkapnya.

Setelah Ayu tersingkir, kini tersisa 3 kontestan yang masih harus berjuang di Indonesian Idol 2018. Mereka adalah Abdul, Joan dan Maria yang akan kembali tampil di babak Top 3 pekan depan. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait