Top 3 Indonesian Idol, Penampilan Ketiga Kontestan Dinilai Menurun

Altov Johar | 3 April 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan ketiga kontestan Indonesian Idol di babak Top 3, dinilai menurun. Terutama jika dibandingkan pekan lalu, di mana salah satu dari mereka berhasil memberi suguhan spektakuler.

Hal itu diungkap Armand Maulana di belakang panggung, usai berlangsungnya babak Top 3 Indonesian Idol. Bahkan kontestan sekelas Maria pun dinilai kurang maksimal tampil di babak ini.

"Penampilan ketiga peserta ini hari ini rada-rada kurang mulus. Biasanya minggu kemarin ada yang spektakuler, entah itu Maria, Abdul, atau Joan," ujar Armand Maulana di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4) dini hari.

Armand Maulana menilai, duet bersama bintang besar seperti Kotak, Krisdayanti, dan Yura Yunita, bisa menjadi beban tersendiri bagi para kontestan. Berbeda dengan Top 4 kemarin, dimana kontestan ditantang duet dengan juri yang tiap pekannya selalu bertemu. "Wajar sih, karena minggu kemarin duetnya bukan sama bintang-bintang," imbuhnya. 

Meski begitu, pengalaman beduet dengan Kotak, Krisdayanti dan Yura Yunita, bisa menjadi pelajaran berharga bagi Abdul, Maria dan Joan. Sehingga mereka bisa tampil lebih baik lagi.

"Agar nantinya di grand final mereka bisa lebih bagus. Kayak Maria secara teknik dia bagus tapi enggak berani ngeluarin. Abdul duetnya kurang berani. Joan di lagu pertama kurang," ujar Judika.

Bersyukurnya tidak ada eliminasi di babak Top 3 Indonesian Idol. Dengan begitu, Abdul, Joan, dan Maria akan kembali tampil pekan depan di babak Road to Grand Final.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait