Anji Tunda Rilis Single Gara-gara Soundtrack Jelita Sejuba Populer

Supriyanto | 4 April 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erdian Aji Prihartanto atau Anji dipercaya mengisi soundtrack film drama romantis berjudul Jelita Sejuba. Setelah membaca dan memahami alur cerita film, Anji pun menciptakan lagu Menunggu Kamu.

"Sebelum bikin lagunya sudah nonton offlinenya. Tapi saya belum nonton jadinya. Tapi saya sudah dikasih tahu alur ceritanya, kira-kira begini ceritanya," ungkap Anji di gala premier film Jelita Sejuba, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4) malam.

Di luar dugaan, lagu Menunggu Kamu yang khusus dibuat untuk film Jelita Sejuba disambut baik oleh penikmat musik di Tanah Air. Baru empat hari dikeluarkan, sudah mendapat apreasi luar biasa di media sosial dan YouTube.

Anji pun tidak menyangka lagu Menunggu Kamu bisa berada di posisi teratas iTunes chard. Bahkan, gara-gara lagu soundtrack Jelita Sejuba populer, Anji menunda rilis single terbaru.

"Sejauh ini sudah mau 4 juta viewers, di luar dugaan. Awalnya saya mau merillis ost doang kan, karena saya mau rilis new single. Tapi new single saya harus dimundurin lagi deh, karena lagu ini. Konser di Hong Kong aja, sudah bisa dinyanyiin sama penonton. Buat saya, single baru nanti dulu deh," ujar Anji.

"Jadi lagu andalan ya, karena menjadi trending di youtube," pungkas Anji.

Sebelum tayang serentak di bioskop, pemain dan kru film yang terlibat datang di acara gala premiere yang dihadiri pejabat Pulau Natuna, Riau sebagai tempat lokasi syuting. Di gala premier itu, Anji membawakan lagu ciptaanya Menunggu Kamu membuka acara Gala Premier.

Film Jelita Sejuba yang dibintangi oleh Putri Marino, Wafda Saifan Lubis, Aldi eks CJR akan mukai tayang di bioskop mulai 5 April 2018. Bercerita mengenai istri tentara yang latarnya di Sejuba, pesisir di Natuna. Mengangkat hal menarik dan dramatis, sisi humanis dari kehidupan tentara.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait