Pengalaman Pertama Siti Badriah Sapa Penggemar Secara Online

Ari Kurniawan | 9 April 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelenggarakan kontes pencarian bakat Bintang Biduan Bigo, Bigo Live melanjutkan kolaborasinya dengan label musik Nagaswara dalam program bertajuk Bigoyank Bareng Nagaswara.

Tayang secara langsung setiap hari Rabu pukul 19:00 WIB, program ini menampilkan penyanyi papan atas dari Nagaswara yang membagikan pengalaman pribadi, hingga bernyanyi secara langsung bersama para penggemar. 

"Program ini lahir dari besarnya animo masyarakat yang kami lihat dalam beberapa bulan terakhir. Bermula dari besarnya antusiasme 2500 peserta kontes Bintang Biduan Bigo pada bulan Januari lalu dan banyaknya pengguna Bigo Live yang menyukai konten musik, terutama dangdut," jelas Aswin Atonie, Head of Marketing Bigo Live Indonesia.

Beberapa penyanyi ternama Nagaswara seperti Siti Badriah, Hesty Klepek-Klepek, dan Denias, telah hadir secara ekslusif selama 1,5 jam di Bigoyank Bareng Nagaswara. Mereka bercerita tentang perjalanan karier, berinteraksi langsung dengan penggemar, dan menyanyikan lagu-lagu hits mereka.

"Baru kali ini saya berkesempatan menyapa penggemar secara live-streaming. Ternyata seru banget bisa bernyanyi dan bergoyang bareng, bisa bercakap dan berinteraksi langsung juga," cerita Siti Badriah. 

Antusiasme serupa diungkapkan Denias, yang dikenal sebagai jebolan ajang KDI 2014. "Program ini seakan-akan menyalurkan dua hobi saya sekaligus, yaitu menyanyi dan tampil live-streaming dengan teman-teman," kata dia.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait