Maria Tak Menyangka Bersaing dengan Ayah di Grand Final Indonesian Idol

Altov Johar | 11 April 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria tak menyangka bisa menembus grand final Indonesian Idol 2018. Apalagi di babak penentuan nanti, Maria akan bersaing dengan Abdul yang sudah dia anggap sebagai ayah selama di karantina.

"Aku selalu manggil bang abdul itu ayah. Sifat bang Abdul kayak ayah aku, dan aku anggap Bang Abdul sebagai ayah. Jadi sudah bukan seperti kompetisi lagi, seperti berkeluarga karena kenal dari audisi," ujar Maria di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Di kesempatan itu Maria mengucapkan terimakasih kepada semua penggemar, yang mendukungnya selama di Indonesian Idol 2018. Maria mengaku senang bisa melaju sejauh ini hingga babak grand final.

"Terimakasih banyak sudah banyak yang dukung dan support. Maria enggak nyangka bisa ada di dua besar. Jujur enggak ada target, masuk live aja udah senang apalagi sekarang sudah di grand final," ucap Maria.

Maria dan Abdul akan bersaing di Grand Final Indonesian Idol 2018. Babak grand final sendirii akan digelar dua kali, tanggal 16 April 2018 dan 23 April 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait