Tersisih dari Indonesian Idol 2018, Ini yang Akan Joan Rindukan

Altov Johar | 10 April 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rutinitas dan kebersamaan selama di karantina, menjadi hal yang akan Joan rindukan. Pasalnya, Joan harus tersisih di babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018, karena mendapat dukungan vote terendah.

"Pasti semuanya dirindukan. Duduk dengan kru di kamar terus dinasehati, GR, result yang rasanya toreng-toreng dug dug tiap pekannya," ungkap Joan di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/4) dini hari.

"Itu yang Joan rindukan karena tidak semua orang bisa masuk Idol, dan puji Tuhan Joan sampai dan ada di sini," lanjut Joan.

Meski harus angkat koper, Joan mengaku bangga dengan perjalanannya di Indonesian Idol 2018, yang bisa mencapai babak 3 besar. Apalagi banyak pelajaran yang bisa dipeting dari kompetisi ini, sebagai bekal karier di industri musik.

"Mungkin banyak yang bilang menurun tetapi disaat menurun itu banyak sekali pelajaran yang Joan ambil. Jadi menurut Joan itu adalah proses dimana ada hal baru yang Joan temukan," pungkas Joan.

Setelah Joan tersingkir, tersisa Abdul dan Maria yang masih harus berjuang di Indonesian Idol 2018. Keduanya akan kembali tampil memberikan penampilan terbaiknya, demi meraih predikat the next Indonesian Idol. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait