Syuting Avengers: Infinity War, Para Pemain Sempat Baca Naskah Palsu

Andira Putri | 26 April 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain Avengers: Infinity War mengungkapkan fakta menarik di balik film tersebut. Ternyata mereka sempat membaca naskah palsu.

Naskah palsu ditulis untuk mencegah kebocoran jalan cerita Avengers: Infinity War di publik. Maklum saja film ini sudah ditunggu publik sehingga pihak Marvel Studios tidak ingin merusak antisipasi mereka.

Salah satu korban naskah palsu Avengers: Infinity War adalah Paul Bettany. Pemeran Vision ini sempat terkecoh membaca sebuah naskah palsu sebanyak lima kali.

"Saya membacanya naskahnya lima kali. Kemudian saya tidak yakin dengan ini. Mereka bilang, 'Kamu pasti membaca naskah palsu'," kata Paul Bettany dalam acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live! pada Senin (23/4).

Paul Bettany tentu merasa kecewa. Namun, harapan muncul saat pihak Marvel Studios memberikannya naskah baru. "Akhirnya mereka menaruh saya di sebuah ruangan. Saya membaca sebuah naskah di iPad dengan nama Code Red," lanjut Paul Bettany.

Paul Bettany membaca naskah tersebut seharian. Ketika tiba pada bagian akhir, Paul Bettany terkejut. Ini karena ending kisahnya sama seperti naskah sebelumnya yang palsu.

Malang nasib Paul Bettany karena naskah kedua yang dibaca ternyata juga palsu. "Saya membaca hingga akhir lalu menelepon Joe Russo (sutradara Avengers: Infinity War). Saya bilang, 'Ending naskah ini sama dengan sebelumnya'. Dia mengatakan, 'Kamu membaca naskah palsu'," tutup Paul Bettany.

Di samping mengedarkan naskah palsu, pihak Marvel Studios memiliki cara lain untuk menjaga rahasia cerita Avengers: Infinity War. Para pemain hanya diberikan naskah berisi adegan mereka pada hari syuting. Selepas syuting, mereka diminta mengembalikan naskah tersebut ke pihak Marvel Studios.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait