Ini Alasan Chris Evans Tak Hadiri Premiere Avengers: Infinity War

Andira Putri | 25 April 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Evans tidak menghadiri premiere film Avengers: Infinity War di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (23/4). Absennya pemeran Captain America ini terbilang mengejutkan.

Ini karena Captain America merupakan karakter penting dalam Avengers: Infinity War. Sosoknya juga dikenal sebagai pemimpin kelompok superhero Marvel tersebut.

Chris Evans pun memberikan penjelasan atas keputusannya absen dalam premiere Avengers: Infinity War. Premiere film tersebut ternyata bertabrakan dengan jadwal pertunjukan teater Chris Evans. Sang aktor memang tengah sibuk melakukan pertunjukan Broadway berjudul Lobby Hero.

"Saya sangat meminta maaf karena tidak bisa menghadiri premiere tadi malam!! Saya benar-benar ingin datang, tetapi jadwal teater tidak mengizinkan saya," tulis Chris Evans lewat Twitter pada Selasa (24/4).

Meski tidak datang, Chris Evans tetap mencari informasi tentang premiere Avengers: Infinity War. Pemeran Captain America ini mengaku bangga melihat pencapaian seri superhero Marvel tersebut.

"Dari apa yang saya temukan, saya melihat ini adalah malam luar biasa. Saya begitu bangga terhadap @Russo_Brothers (sutradara Avengers: Infinity War) dan semua orang di @MarvelStudios karena mencetak SATU LAGI film keren!" seru Chris Evans.

Kesibukan teater membuat Chris Evans tidak bisa menghadiri rangkaian promosi Avengers: Infinity War lain. Di samping premiere, Chris Evans juga tidak ikut sesi wawancara dengan media dan berkunjung ke sejumlah negara.

Chris Evans hanya mempromosikan Avengers: Infinity War dalam program Good Morning America dan Late Night with Seth Meyers pada Senin (23/4)

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait