Setelah Avengers 4, Chris Evans Isyaratkan Tak Ingin Lagi Jadi Captain America

Andira Putri | 23 Maret 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Evans buka suara tentang masa depannya sebagai Captain America. Chris Evans mengisyaratkan tidak ingin kembali menjadi superhero Marvel tersebut.

"Saat ini, dia belum berencana untuk kembali dalam seri tersebut," demikian laporan The New York Times dalam wawancara dengan Chris Evans pada Kamis (22/3).

Chris Evans berniat untuk hengkang lebih dulu sebelum pihak Marvel Studio menghentikannya. "Kamu ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorongmu," ujar Chris Evans.

Keinginan Chris Evans untuk berhenti menjadi Captain America bisa dimaklumi. Pasalnya, Chris Evans sudah berperan sebagai Captain America sejak tahun 2011. Aksinya sebagai sang superhero pun sudah muncul dalam enam film. 

Jika Chris Evans benar-benar berhenti, penampilan terakhirnya sebagai Captain America bisa dilihat dalam Avengers 4 pada  2019. Chris Evans dijadwalkan kembali melanjutkan proses syuting film tersebut.

"Chris Evans diprediksi tampil terakhir menjadi sosok dengan kostum merah, putih, biru tersebut dalam syuting ulang (Avengers 4) yang dijadwalkan terjadi musim gugur mendatang," tulis New York Times

Pihak Marvel Studio belum memberikan klarifikasi tentang masa depan Chris Evans sebagai Captain America. Selain Chris Evans, masa depan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dan Chris Hemsworth sebagai Thor juga masih mengundang tanda tanya usai Avengers 4.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait