Cerita Amanda Rawles, Panik Ketemu Hiu di Film Jailangkung 2

Altov Johar | 30 April 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya berusaha memberikan akting yang lebih baik dari film sebelumnya, Amanda Rawles juga dituntut melakukan adegan menyelam di film Jailangkung 2.

Amanda Rawles sempat menjalani pelatihan dasar menyelam sebelum proses syuting berlangsung. Namun tetap saja ia merasa panik saat menjalani adegan itu, karena mendapati ikan hiu.

"Apalagi kalau udah dalam banget, sekitar 10 meter ke bawah itu sudah berat banget. Terus aku juga takut sama ikan, takut sama karang. Di bunaken aku sekitar 10-15 meter jadi lumayan dalam," ujar Amanda Rawles di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4).

"Untuk bikin diri aku tenang lumayan susah. Aku melihat shark pas diving, itu aku panik. Kalau kita panik kan napasnya enggak teratur, nah itu bahaya," sambungnya.

Dikatakan Amanda, proses syuting untuk adegan menyelam terbilang lama. Syuting tidak hanya dilakukan di Bunaken, namun juga di kolam renang dengan mengugnakan green screen.

"Total jamnya bisa sampe 12 jam deh kalau enggak salah. Bukan di Bunaken, campur yang underwater scene. Itu kayak one day full in the water," jelasnya.

Bersyukur Amanda termasuk yang gemar olahraga. "Karena kalau kita lagi pilek atau enggak fit kan enggak boleh diving," pungkas Amanda Rawles.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait