Produser Film Teman Tapi Menikah 2 Jelaskan Soal Penggantian Vanesha Prescilla

Ari Kurniawan Senin, 24 Pebruari 2020 11:30:46
Banyak dugaan bermunculan terkait digantikannya posisi Vanesha Prescilla. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop mulai 27 Febuari 2020. Salah satu perbedaan besar di film ini dibanding film sebelumnya ada pada pemeran Ayu. Karakter yang sebelumnya diperankan Vanesha Prescilla, digantikan oleh Mawar De Jongh.

Banyak dugaan bermunculan terkait digantikannya posisi Vanesha Prescilla. Salah satunya terkait kandasnya kisah asmara Vanesha dengan Adipati Dolken, lawan mainnya di film ini. 

Dijumpai di sela pemutaran film Teman Tapi Menikah 2, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Minggu (23/2), Frederica selaku produser Falcon Pictures, akhirnya buka sauara. Bukan karena persoalan pribadi, menurut Erica, pemilihan Mawar lebih disebabkan karena kebutuhan cerita.

"Kami percaya setiap film atau setiap karakter itu mencari rohnya masing-masing. Nah rohnya Ayu yang baru di TTM 2 ini jatuh kepada Mawar. Terbukti dia bisa men-deliver peran ini dengan baik sekali," kata Erica. 

Pada kesempatan itu, Erica memastikan tidak masalah antara pihaknya dengan Vanesha Prescilla. 

"Hubungan kami dengan Vanesha tetap baik dan jadi satu keluarga besar di Teman Tapi Menikah," tegasnya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.