Tampil Lebih Fresh, Mustika Ratu Gandeng Mawar De Jongh Jadi Brand Ambassador Brightening Bengkoang Series

tabloidbintang.com | 22 Mei 2022 | 16:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengikuti perkembangan trend masa kini, Mustika Ratu, pionir brand kecantikan di Indonesia yang berkomitmen dalam menciptakan inovasi dan pengembangan produk kecantikan, secara resmi memperkenalkan Mawar Eva de Jongh sebagai Brand Ambassador Brightening Bengkoang Series dalam acara Fashion Show Berbasis Budaya Puteri Indonesia 2022 di Gandaria City, 21 Mei 2022.

Mawar Eva de Jongh, atau yang biasa disapa Mawar de Jongh, merupakan seorang aktris muda yang memulai karirnya setelah menyandang gelar juara 1 dari kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh salah satu TV Nasional, yaitu Miss Celebrity 2015. Dalam kontes kecantikan yang sama Mawar de Jongh juga menyabet gelar lainnya yaitu Miss Social Media Darling, Miss Favorite, dan Miss Best Hair.

Kecintaannya terhadap dunia akting, membawa Mawar de Jongh turut membintangi sejumlah layar lebar salah satunya adalah karya sastra penulis besar, Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia bersama Iqbal Ramadhan, dan #TemanTapiMenikah2 bersama Adipati Dolken yang berhasil dinominasikan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2021.

Selain itu, Mawar de Jongh juga merambah karir di dunia musik dengan merilis single pertamanya “Heartbeat” (2018) dan meraih kesuksesan melalui single keduanya “Lebih dari Egoku” (2019), serta “Sedang Sayang Sayangnya” (2020) yang juga berhasil menempati peringkat dua tangga lagu Billboard Indonesia Top 100. Pada bulan September 2022 mendatang, akan dirilis sebuah film legendaris yang merupakan film adaptasi Korea yang dibintangi oleh Mawar de Jongh, berjudul Miracle in Cell No. 7.

Menyambut kehadiran Brand Ambassador Brightening Bengkoang Series baru, Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita mengatakan, “Pada momen bersamaan dengan adanya Rejuve dari Brightening Bengkoang Series, akhirnya kami menemukan sosok publik figur muda Indonesia yang memiliki persona sesuai dengan nilai-nilai yang kami percaya untuk Brightening Bengkoang Series.”

Mawar de Jongh dipilih oleh Mustika Ratu karena dipercaya mampu mewakili semangat konsumen generasi muda yang percaya diri, aktif, dan produktif.

“Bersama Mawar de Jongh, yaitu seorang aktris dan entertainer muda, kami ingin menunjukkan ke konsumen bagaimana Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series membantu konsumen dalam wujudkan impian perempuan Indonesia untuk dapatkan kulit Seketika Cerah & Glowing dan Seketika jadi Amazing #InstaBrightGlow," tambah Reza Dien.

Ketua Panitia Pemilihan Puteri Indonesia 2022 & Direktur Pengembangan Bisnis dan Inovasi PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani menjelaskan, “Yang membedakan dengan sebelumnya adalah selain tampil dengan kemasan lebih fresh, kandungannya pun lebih disempurnakan mengikuti kebutuhan pasar Indonesia, yaitu dengan New Active Ingredients seperti Niacinamide, Centella Asiatica atau CICA, Rosehip Oil, Tea Tree Oil, serta Chamomile Extract yang diformulasikan dengan Hero Ingredients kami yaitu Bengkoang, Licorice Extract, dan Vitamin C sehingga dapat 8x lebih kuat mencerahkan dibandingkan dengan sebelumnya dalam satu rangkaian skincare sehingga manfaat kulit cerah dan glowing seketika bisa dirasakan bahkan sejak skincare-an pertama".

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, tentunya formula yang terkandung di dalam Brightening Bengkoang Series juga akan lebih baik dari sebelumnya. Formula baru dan bahan-bahan aktif yang terdapat pada rangkaian Brightening Bengkoang Series, diantaranya adalah Vitamin A, C, dan E yang dapat merangsang produksi kolagen dalam tubuh, mengurangi kerutan, mencerahkan dan melembabkan kulit.

Tea Tree Oil sebagai antiseptik alami dan dapat membantu mengempiskan jerawat. Chamomile Extract yang berfungsi untuk membantu meredakan radang akibat jerawat dan menenangkan kulit. Roseship Oil yang dapat menjaga kelembapan kulit, mencerahkan kulit serta mengatasi jerawat. Centella Asiatica dapat mencegah penuaan dini dengan menyamarkan garis-garis di wajah dan melembabkan kulit, serta Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan, menutrisi, melembutkan dan melembabkan kulit. 

“Bahan-bahan alami yang terkandung di dalam Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series sudah diseleksi berdasarkan hasil riset konsumen yang sudah kami lakukan sejak lama dalam menggali kebutuhan dan keinginan wanita masa kini untuk skincare mereka. Efek cerah dan glowing seketika dari produk Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman digunakan tanpa ada efek jangka panjang.  Sehingga, dengan pemakaian satu rangkaian produk basic skincare series dari Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series secara rutin bisa membuat kulit #InstaBrightGlow yang mana cerah dan glowing sejak skincare-an pertama," tambah Acting Head New Product Development PT Mustika Ratu Tbk, Ninda Hutami.

Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series adalah skincare komplit pilihan Mawar Eva de Jhong yang terdiri dari 2in1 Cleanser & Toner, Facial Wash, Cream & Powder Mask, dan Moisturizer.

“Senang sekali rasanya bisa bekerjasama dan ditunjuk menjadi Brand Ambassador Mustika Ratu khususnya menjadi representasi dari produk skincare andalannya dari tahun ke tahun, yaitu Brightening Bengkoang Series. Stay tuned untuk next project Mustika Ratu bersama aku dalam mewujudkan impian perempuan Indonesia agar dapat Seketika Cerah & Glowing, Seketika Jadi Amazing," ujar Mawar de Jongh.

 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait