Isyana Sarasvati: Hidup Saya Tidak Selalu Bahagia

Wayan Diananto | 3 November 2017 | 03:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati (24) menjadi salah satu pengisi soundtrack film Ayat-ayat Cinta 2. Ia dipercaya membawakan karya Yovie Widianto, "Masih Berharap." Namanya disejajarkan dengan Krisdayanti, Rossa, dan Raisa yang kabarnya juga menjadi pengisi soundtrack. Ditanya soal statusnya yang dipersamakan dengan para diva, Isyana Sarasvati tersipu.

"Saya tidak berpikir soal status diva. Saat ditawari soundtrack Ayat-ayat Cinta 2, saya berpikir ini pengalaman baru. Bekerja sama dengan rumah produksi dan Mas Yovie Widianto juga hal baru. Jadi saya tidak berpikir untuk mendapat pengakuan sebagai diva," terang Isyana Sarasvati di Jakarta, Kamis (2/11) lalu.

Diakui Isyana Sarasvati, lagu ciptaan Yovie sangat khas. Kata-kata yang digunakan banyak "racun"-nya. Menyanyikan lagu ciptaan Yovie, bagi Isyana, tidak sulit karena kentara sekali karya itu diciptakan dari hati. Hal lain yang membuat proses rekaman berjalan mulus, Isyana menghayati lagu dengan memikirkan masa lalunya yang sedih.

"Hidup saya tidak selalu bahagia. Makanya saya punya referensi untuk membawakan lagu sedih semacam ini. Selama rekaman, saya tidak berani berkomentar banyak. Tapi kali pertama mendengar lagu Mas Yovie, saya nyeletuk, 'Aduh! Sedih banget deh, lagunya.'," seru Isyana Sarasvati.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait