Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 15 Mei 2018

Ulfa Gusti Utami | 15 Mei 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 15 Mei 2018

Di dalam gedung, Pak Penghulu, Milka dan yang lain masih menunggu Erland kembali. Sementara itu, Milka terus berdoa dalam hati meminta agar ia diberikan kekuatan dalam acara akad nikahnya ini.

Saat yang sama, tiba-tiba Eka datang dengan tergopoh-gopoh dan langsung minta bantuan ke anak Thunder untuk membantu mengangkat Eland. Ternyata Erland baru saja terjatuh di kamar mandi hingga tak sadarkan diri. Mendengar ini, semua langsung terkejut.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 15 Mei 2018.

Hiro baru saja selesai sholat dan sedang berdzikir. Di tengah doanya ia malah melamun sedih membayangkan acara akad nikah Milka dan Erland yang sedang berlangsung. Ketika ini Hiro malah berpikir jika ia lebih baik pergi keluar negeri saja.

Di luar tempat akad, semua anak Rainbow ikut terkejut melihat anak Thunder membopong Erland. Jay, Andra, Ali dan Kei lalu mendekati Wibowo dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Wibowo menjawab tapi tak bisa memastikan, ia mengatakan jika Erland terjatuh di kamar mandi hingga tak sadarkan diri.

Di sudut lain gedung yang sama, Finny terlihat begitu terkejut karena ia benar-benar tak menyangka jika Erland dan Milka gagal menikah. Tapi ia berjanji bahwa jika Erland sudah kembali pulih, pernikahan ini harus tetap di lanjutkan.

Andra menelepon dan menanyakan keberadaan Hiro. Ia juga langsung menjelaskan jika pernikahan Erland dan Milka batal karena Erland kecelakaan. Andra pun langsung meminta Hiro untuk datang ke tempat akad.

Wibowo juga menghubungi Hiro. Tanpa basa-basi Hiro langsung bertanya soal keadaan Erland. Wibowo lalu menjelaskan jika ternyata Erland membutuhkan darah. Mendengar ini, Hiro langsung mengatakan jika ia akan meminta bantuan dari Andra.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 15 Mei 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait