Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 16 Mei 2018 Episode 111

Christiya Dika Handayani | 15 Mei 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 16 Mei 2018 episode 111.

Jaya meminta Sojal mengunjungi panti jompo untuk menanyakan soal keberadaan Anjali. Sementara itu, Astha dan Shlok memberitahu Anjali tentang keputusan mereka untuk pindah. Di sisi lain, Sojal melihat Kavya berbicara pada Anjali. Akankah Niranjan mengetahui tentang keberadaan Anjali?

Matron mencurigai Sojal. Anjali meminta dokter keluarga datang ke panti jompo saat ibunya jatuh sakit. Sementara itu, asosiasi Raghu Bhai memaksa minta uang keamanan. Namun, Astha menolak memberikannya. Apakah ini akan menyebabkan masalah?

Penghuni panti jompo menyembunyikan kebenaran tentang Anjali dari dokter. Sementara itu, Astha dan Shlok mengetahui kebenaran soal Raghu Bhai dan rekan-rekannya. Shlok memarahi rekan Raghu Bhai saat mereka membuat kesalahan.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 16 Mei 2018 Episode 111.

Chaukasi lantas meminta maaf pada Raghu Bhai atas nama Shlok. Chaukasi meyakinkan Raghu Bhai bahwa ia akan meminta Shlok meminta maaf padanya. Tetapi, Shlok justru menolak untuk meminta maaf. Sementara itu, Rekha memberitahu Astha bahwa Chaukasi membawa Shlok ke Raghu Bhai.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 16 Mei 2018 episode 111.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait