Sinopsis Shani Hari Ini Kamis 17 Mei 2018 Episode 71

Andira Putri | 17 Mei 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Kamis 17 Mei 2018.

Shani memberi tahu Dewa Indra jika ia akan menerima ganjaran dari perbuatannya. Ganjaran tersebut adalah keputusan Shani untuk tinggal di Indralok. Perbuatan Shani membuat Dewa Indra tercengang.

Dewa Shiva, Brahma, dan Wishnu membahas avatar baru Dewa Wishnu untuk pergantian era. Avatar tersebut bernama Dewa Ram. Pergantian era juga membuat tugas Shani bertambah. Kejahatan semakin merajalela.

Sanghya segera dihukum. Hukuman Sanghya ternyata memicu panasnya hubungan Dewa Surya dan Shani. Mereka berdebat tentang seperti apa hukuman Sanghya.

Sinopsis Shani hari ini, Kamis 17 Mei 2018.

Shani merasa Sanghya seharusnya dikutuk sebagai hukuman. Sementara Dewa Surya berjanji untuk mencabut kutukan Sanghya. Langkah Dewa Surya didukung Chaaya.

Dewa Indra masih kesal terhadap Shani. Dewa Indra tidak menyukai cara Shani memperlakukannya. Dewa Indra memutuskan untuk menyusun rencana baru demi melawan Shani.

Rencana Dewa Indra didukung oleh Raahu. Apa rencana mereka? Mampukah Shani lolos dari rencana Dewa Indra dan Raahu? Saksikan terus serial India Shani hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Shani hari ini, Kamis 17 Mei 2018.

(dira/174/060717)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait