Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 18 Mei 2018 Episode 113

Panditio Rayendra | 17 Mei 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 18 Mei 2018 episode 113.

Anjali berkunjung ke rumah Agnihotri untuk beryemu dengan Kavya. Anjali sangat marah pada Sojal karena sikap lalainya pada Kavya. Sementara itu, atas desakan dari Kavya, Anjali akhirnya bersedia menyiapkan makanan manis untuknya. Di sisi lain, Astha yang sedih, berdoa pada Dewa untuk keselamatan Shlok. Akankah Shlok kembali dengan selamat?

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 18 Mei 2018 Episode 113.

Chaukasi dan Rekha memulai truk makanan Shlok dan Astha. Sojal dan Kavya membuat lelucon pada Jaya. Sementara itu, anak buah Raghu Bhai memberitahunya soal polisi yang mencarinya karena laporan yang diajukan Astha. Apakah polisi dapat menangkap Raghu Bhai?

Raghu Bhai dan rekan-rekannya melarikan diri dari tempat persembunyian mereka sebelum polisi menangkap mereka. Raghu Bhai pun memarahi Shlok. Sementara itu, polisi memberitahu Astha bahwa mereka menemukan mayat. Polisi pun memintanya untuk mengidentifikasi. Apakah itu Shlok?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 18 Mei 2018 episode 113.

(dika/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait